10 Aturan Perusahaan yang Menghancurkan Tim Kerja

Apa yang menginspirasi karyawan Anda untuk peduli tentang pekerjaan mereka?

Karyawan peduli tentang pekerjaan mereka ketika mereka tahu perusahaan mereka yang peduli tentang mereka!

Anda tidak bisa memaksa karyawan untuk peduli. Jika mereka tidak peduli , Anda dapat menempatkan mereka dalam masa percobaan dan memecat mereka satu demi satu, tetapi semua itu tidak akan membantu.

Ketika rasa takut mengambil alih budaya Anda, Anda tidak akan pernah memanjat keluar dari itu sampai Anda belajar untuk mempercayai tim Anda.

aturan perusahaan yang merusak tim kerja

Jika Anda ingin kreativitas, kolaborasi dan ide-ide besar dari tim Anda, Anda harus menginvestasikan waktu dan energi membangun budaya kepercayaan tinggi.

Untuk memulai membangun kepercayaan dalam organisasi Anda, Anda harus menghapus hambatan untuk percaya dan kerja sama tim.

Kebijakan Kuno Perusahaan, nada-tuli adalah beberapa hambatan terbesar!

manajemen berbasis rasa takut berdasarkan aturan, hierarki dan pengukuran konstan dan evaluasi karyawan adalah kejam dan tidak etis, tetapi juga bisnis yang buruk. pelanggan Anda mengharapkan perusahaan Anda untuk dapat mempekerjakan orang-orang hebat dan membuat mereka senang.

Aturan seperti yang di daftar kami di bawah ini menjaga karyawan Anda merasa tidak dipercaya dan menghina. Siapa yang bisa berinovasi atau berkolaborasi merasa seperti itu?

Berikut ini sepuluh aturan perusahaan usang dan menghina pada tahun 2017.

1 Aturan yang membutuhkan karyawan untuk membawa catatan dokter ketika mereka sakit. Jika Anda menyewa orang dewasa, Anda tidak perlu memperlakukan mereka seperti anak-anak! Orang-orang tahu ketika mereka harus pergi ke dokter atau tidak.

2 Aturan yang membutuhkan karyawan untuk mendapatkan persetujuan manajer mereka untuk mentransfer dalam perusahaan. Aturan bodoh ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan karyawan untuk meninggalkan organisasi Anda sama sekali! Ini seharusnya tidak pernah lebih mudah untuk pekerjaan-berburu di luar perusahaan daripada di dalamnya.

3. Setiap proses penilaian yang lubang karyawan terhadap satu sama lain, termasuk paksa atau menumpuk peringkat dan “kurva lonceng” kinerja -jenis tinjauan sistem. pemimpin takut sering berasumsi bahwa tidak ada manajer bisa memiliki tim penuh karyawan besar dan tidak ada berkinerja buruk.

Pemimpin mendapatkan apa yang mereka harapkan untuk mendapatkan, dan jika sistem evaluasi kinerja Anda mengasumsikan bahwa banyak dari karyawan Anda yang berkinerja buruk, itulah yang akan Anda miliki!

Perusahaan yang sehat tidak membangun sistem penilaian kinerja yang membutuhkan manajer untuk menilai beberapa orang rendah pada tiang totem atau karyawan peringkat relatif terhadap satu sama lain.

Setiap karyawan adalah unik. Ini interaksi dari tim yang membuat percikan api terbang! Menyingkirkan setiap 1980’s-gaya sistem penilaian kinerja berkerak Anda masih berpegangan.

4 Aturan yang membutuhkan karyawan untuk mengisi anonim, rahasia bentuk Masukan 360-Gelar pada satu sama lain.

Jika Anda ingin membangun kepercayaan dan kerja sama tim, Anda akan mendorong orang untuk memberikan umpan balik yang jujur ​​dan penuh kasih satu sama lain secara langsung, cara manusia telah dilakukan selama ribuan tahun.

Jika Anda ingin menginspirasi paranoia dan kompetisi internal mojo-mengisap, Anda akan memaksa karyawan untuk menilai satu sama lain secara anonim sebagai gantinya! umpan balik 360 derajat adalah salah satu ide HR terburuk yang pernah datang menuruni tombak.

Singkirkan itu, dan membangun begitu banyak kepercayaan bahwa anggota tim Anda dengan senang hati akan membantu dan pelatih satu sama lain.

5. Setiap aturan yang membuat sebuah insiden tidak adanya atau keterlambatan masalah disiplin.

Tidak ada tanda jelas dari manajemen pola pikir abad kesembilan belas dari kebijakan absensi yang memperlakukan setiap adanya tak terduga dari pekerjaan sebagai pelanggaran disiplin!

Kami berada dalam usia Pengetahuan Kerja sekarang, dan kita harus ingat bahwa orang tidak membawa ide-ide yang terbaik untuk lingkungan yang memperlakukan mereka seperti penjahat untuk mendapatkan sakit atau harus mengambil hewan ke dokter hewan.

6. Aturan yang membutuhkan karyawan untuk membawa pemberitahuan pemakaman agar dibayar untuk cuti berkabung beberapa hari setelah kematian anggota keluarga. Kebijakan memalukan ini adalah noda pada setiap organisasi yang akan membungkuk cukup rendah untuk menginstalnya.

7. Aturan yang mengatakan gaji karyawan dapat bekerja sampai tengah malam atau kemudian ketika diperlukan tetapi harus lebih baik tidak terlambat untuk bekerja pada hari berikutnya!

8. Aturan yang melarang manajer departemen dari memberikan referensi kepada mantan karyawan mereka.

Tidak ada tim kepemimpinan etis akan memungkinkan orang untuk bekerja untuk mereka selama bertahun-tahun dan kemudian menolak untuk memberikan mantan karyawan referensi yang baik – hanya karena perusahaan takut salah satu manajer yang mungkin mantan anggota tim dan mendapatkan perusahaan digugat!

Jika manajer Anda tidak memenuhi syarat untuk memberikan referensi tanpa bashing orang, mereka tidak harus menjadi manajer di perusahaan Anda.

9. Aturan yang mengatakan karyawan tidak dibayar untuk waktu sakit dan pribadi yang tidak terpakai mereka ketika mereka berhenti.

Kebijakan ini hanya menciptakan insentif bagi karyawan untuk menggunakan semua waktu sakit dan pribadi mereka setelah mereka menerima pekerjaan baru dan sebelum mereka memberikan pemberitahuan. pemimpin perusahaan dan orang-orang HR terlalu sering lupa Hukum  – yang kebijakan bodoh ini adalah contoh sempurna!

10. Aturan yang menghukum karyawan untuk hilang tujuan numerik mereka – bahkan ketika para pemimpin perusahaan mengatakan “Berpikir di luar kotak adalah prioritas utama kami!” Anda tidak akan pernah mendapatkan inovasi atau kolaborasi di lingkungan diperintah oleh rasa takut.

Sangat mudah untuk menempatkan seseorang dalam masa percobaan atau mengancam untuk menahan pujian dan uang di review tahunan mereka jika mereka kehilangan tujuan mereka.

Lebih sulit untuk mendukung karyawan Anda di memimpikan ide-ide besar yang bisa merevolusi bisnis Anda, terutama ketika penciptaan dan realisasi ide-ide besar mengancam metrik mingguan dan bulanan Anda.

Namun, Anda tidak akan pernah membangun kepercayaan atau teamwork jika Anda memperlakukan karyawan Anda seperti unit produksi!

Hari yang baru. orang yang bekerja peduli tentang budaya perusahaan lebih dari hampir semua aspek pekerjaan mereka. Tidak ada tim kepemimpinan mampu untuk mengelola melalui ketakutan dan mengontrol hari ini.

Organisasi Anda lebih cepat berkembang dari rasa takut dan menjadi kepercayaan, lebih baik untuk semua orang!

Advertisements
About

blogger part time

Tagged with:
Posted in bisnis
%d bloggers like this: